About Me

Siapa Aku? Ah… rasanya agak malu untuk nulis bagian ini, sampai saat ini Aku, masih belum menorehkan namanya dihati setiap orang (Lebay Mode: On).

Aku suka baca, terutama novel-novel yang berbau dunia dongeng, dan aku Manga addict juga… Manga yang ku baca: Naruto, One Piece, Bleach, Fairytale, dll.
Disamping baca, ada lagi satu hobby yang ku suka, bermusik
Yupz, I’m musician… aku megang Drum, cuman megang aja… hicks… setiap hari kerjanya ngelapin drum…
Haha, jayus… bercanda… serius aku emang bisa main drum, ya walaupun gak hebat-hebat amat, tapi setidaknya bisa lah memainkan beberapa lagu… hehe.
Aku juga main piano, walaupun cuman bisa kunci-kunci dasar, tapi lumayanlah… Kalo Guitar… hmm… ini alat musik pertama yang ku bisa, waktu SMP, tapi akhirnya berhenti main gitar… tersadar bahwa jari ini gak secepat Yngwie Malmsteen, hicks.

Fairies in Me
Sedari dulu, aku suka dengan dunia dongeng, I ever imagine… aku masuk ruang dimensi dan terdampar di dunia antah-berantah, dan seperti kebanyakan jagoan di Manga-manga Jepang, aku pasti bilang: “Hmm, tercium bau petualangan di sini”. Haha… Luffy Wannabe banget.

Intinya, aku emang suka dunia peri, entah itu ada apa enggak (tapi kayaknya sih gak ada). Seperti layaknya peri… suka menolong, menunjukan keajaibannya, dan hal postif lainnya. Berharap aku bisa seperti itu, hehe.

Isi blog sepertinya akan aku isi dengan referensi novel yang udah pernah dibaca. Ada beberapa yang berhubungan dengan musik. Dan mungkin sedikit tentang kehidupan pribadi.

I love friendship… karena yang seperti itu indah, dan aku pernah mengalami keajaiban karenanya.
Be my Friend, dan kita sharing tentang apa aja… Novel? Musik? dijabanin, hehe.

My Email: bagas@live.com
YM: bagaswajib
Twitter: @bagaswajib
Facebook: Click!

See you!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s