Dreaming



Wow, melanjutkan mimpi 4 kali, dengan cerita yang sama, orang-orang yang sama, dan suasana yang sama. Aneh memang, mimpinya tidak berulang, tapi berlanjut sampai mimpi ke-4.

Mimpi pertama
Tidur – mimpi – Bangun. Karena masih ngantuk, aku kembali Tidur

Mimpi kedua
Tidur – mimpi lanjutan dari mimpi pertama – Bangun. Karena masih ngantuk, aku kembali Tidur

Mimpi ketiga
Tidur – mimpi lanjutan dari mimpi kedua – Bangun. Karena masih ngantuk, aku kembali Tidur

Mimpi keempat
Tidur – mimpi lanjutan dari mimpi ketiga – Bangun. Aku sudah gak ngantuk lagi, dan kembali mengingat… Barulah aku sadar, aku sudah melanjutkan mimpi ini 4x, amazing, hehe.

Cerita dalam mimpi gak begitu horor, gak seperti kebanyakan mimpi yang aku alami…
Di dalam mimpi sepertinya aku sedang menghadiri acara silaturahmi, cause banyak sekali teman-teman lama.

Tiga hari ini, setelah sahur dan subuh, aku langsung tidur sampai jam 1, hicks…
Walaupun kata orang tidurnya orang dibulan puasa itu ibadah, tapi tetep aja aku gak memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Berbeda dengan adikku yang setiap hari sepertinya rajin membaca Al-Qur’an. Sempat ku terjaga dalam tidurku, dan mendengar ia membaca Qur’an, dan tanpa sadar kuikuti dalam hati bacaannya. Namun, tak lama aku kembali tidur… hicks…

Tidur di pagi hari: Don't try this at Home while Ramadhan

Author: Bagas Wajib

Lover

Leave a Reply

