The Sorcerer’s Apprentice Vs Inception


Terbayarkan sudah, semenjak minggu lalu ngiler-ngiler pengen nonton Despicable Me, akhirnya kemarin nonton juga.
Tapi… bukan Despicable Me… hicks. Dalam satu hari, 2 film sekaligus aku liat, yang pertama: The Sorcerer’s Apprentice. Film tentang penyihir, singkat cerita… Muridnya Merlin, yaitu Balthazar mencari seorang keturunan Merlin. Dalam pencariannya selama 1000 tahun, Balthazar mendapatkan rintangan dari musuhnya yang bernama Horvath. Sebenernya Horvath adalah muridnya Merlin, akan tetapi Horvath berkhianat, ia lebih memilih Morgana (musuh bebuyutan Merlin). Dave, seorang pemuda berusia 20 tahun, mewarisi darah dari seorang Merlin. Perjalanannya dari seorang pemuda biasa sampai menjadi penyihir cukup unik. Pokoknya film ini bagus, apa lagi banyak unsur komedi didalamnya, dan efek filmnya juga keren. Supaya gak penasaran, mending liat Ost nya aja, dinyanyikan oleh One Republik, judulnya Secret.


Film kedua: Inception, whoa… Film ini juga sama kerennya. Mendapatkan sesuatu melalui mimpi. Uniknya, mimpi tersebut seperti realita, dan didalam mimpi kita bisa bermimpi juga. Butuh konsentrasi yang agak tinggi untuk menonton film ini, cause agak rumit jalan ceritanya, but so far… Film ini keren, tapi sayang… diakhir filmnya gak Happy Ending…
Yup, untuk minggu ini, dua film itu sepertinya wajib ditonton buat temen-temen, next mau nonton Despicable Me, biar gak penasaran, hahaha.

Author: Bagas Wajib

Lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s