Shadow


Bayangan itu kembali menghantui, meskipun telah kuacuhkan… tapi tetap saja mengganggu. Ku coba mengingat mundur 7 tahun silam, ketika aku dengan sempurna mengalahkan bayangan itu, ketika dia tak bisa mengambil alih diriku, dan pada saat itu aku benar-benar tak terkalahlan.

Namun melihat diriku saat ini… tak berdaya… tak kuasa… hanya bisa pasrah saat bayangan itu mempermainkan otak ini, dengan mudahnya ia memutar semua hal logis. Hatiku dibuatnya tidak peka, tak menangis seperti dulu lagi, apa mungkin hati ini sudah mulai keras?
Bayangan itu seolah berusaha mewujudkan kenyataan, menghadirkan sepi abadi, sepi yang begitu sesak, tanpa pernah aku bisa meneranginya.

Dan Tuhan pun Maha Adil, disaat hambaNya mulai pasrah, Dia menurunkan cahayaNya. Cahaya ini berupa kesempatan yang langka, aku bisa memilih dengan pasti. Berharap inilah senjataku mengalahkan bayangan tersebut.
Ada begitu banyak cahaya yang diberikan, namun aku tidak tahu, dari kesemuanya manakah yang memberikan ketenangan jiwa? Manakah yang mampu mengatasi bayangan super kelam itu?

*Cuplikan Novel yang belum ada judulnya
———————

Ikhtiar never die.
Keep strugle and be strong (pinjam motto nya Brother, haha).

Bogor, 22 Juni 2010
Dini Hari
(Pagi nan sepi… Hanya suara batuk diriku yang terdengar)

Author: Bagas Wajib

Lover

4 thoughts on “Shadow”

    1. hehe, bener bal, ini kan cerita pas lagi ditengah2… haha
      intinya sih tentang kesempatan, ketika kita pernah melakukan kesalahan, dan tersadar akan kesalahan itu… lantas masih bisakah kita meyakinkan orang lain…

  1. “Ada begitu banyak cahaya yang diberikan, namun aku tidak tahu, dari kesemuanya manakah yang memberikan ketenangan jiwa? Manakah yang mampu mengatasi bayangan super kelam itu?”

    mana aja bole

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s