Little note for Parents Meeting


Hari Sabtu, 24 April 2010, event Parents Meeting sudah selesai. Lumayan capek, apalagi persiapan sebelum hari “H” nya. Dekor ruangan sana-sini, walaupun gak 100% ngebantu dekor, tapi lumayan capek. Apalagi Seminggu ini schedule padat banget, harus persiapan bikin lagu lah (damn… I’m stuck in this project), novel harus sesuai target (alhamdullillah nyampe Bab 3), tapi tetep semangat, haha thanks to my Laptop.


Back to Parents Meeting, alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Team SMA mendekor ruangan sesuai dengan kebudayaan Jawa Tengah, alhasil kepala sekolah pun memakai busana daerah Jawa Tengah.

Pukul 10.15 WIB acara pun dimulai. Kak Sry membuka acara dengan baik, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kak Suhe. Dalam Parents Meeting kali ini, para orang tua murid mengikuti acara dengan antusias, karena mereka tidak ingin ketinggalan informasi mengenai kegiatan belajar di HSKS (Home Schooling Kak Seto). Setelah sambutan dari Kak Suhe, maka session sharing pun dilakukan, aku kebagian tugas untuk memandu jalannya session tanya jawab. Awalnya agak grogi sih, bayangin aja… pas aku megang mic, serentak semua orang tua murid melihat ke arahku, phew… nervous yang ada.

Pukul 11.30, acara pun mencapai klimaksnya, para orang tua murid dipersilahkan untuk mengambil hasil UTS. Ada yang terlihat ceria, adapula yang terlihat agak kecewa, but so far mereka senang dengan hasil belajar putra-putri mereka.

Ada satu kesan yang didapat pada Parents Meeting kemarin… ya bisa dibilang intermezzo lah. Kasih sayang orang tua, itu mungkin kalimat yang tepat untuk menggambarkan cerita singkat berikut ini. Semua orang tua tentunya bangga dengan anaknya, tapi keluarga yang satu ini special. Mereka mendampingi putranya dengan sabar, walaupun sang putra memiliki kekurangan, tetapi mereka menyayanginya dengan penuh. Terlihat senyum bahagia dari sang Ayah, begitu juga dengan Ibu nya, tatkala anak mereka menjelaskan hasil belajarnya.

Sungguh ironis ketika kita pernah mendengar berita ada seorang Ibu yang tega membuang anaknya, kok bisa ya sampai segitunya… padahal anak itu adalah anugerah dari Allah.

Yup, banyak kesan yang didapat pada Parents Meeting kemarin… Jikapun bisa ditulis disini, mungkin akan menjadi sebuah Novel Trilogi (lebay mode: On), hehe.

Nice team work buat semuanya, Semangat!!!

Thx.

Author: Bagas Wajib

Lover

4 thoughts on “Little note for Parents Meeting”

    1. thanks bang… ah pintar kali pun kau bikin orang senang… hahaha
      tapi tetep, gw masih belajar untuk jadi blogger seperti syuaa, hehe… setiap postingnya seperti air yang mengalir… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s