Deception Point


Sebenernya novel ini sudah lama ada, tapi baru beberapa hari ini gw baca. Awalnya sih masih ragu, gw takut ceritanya boring dan bertele-tele, tapi ternyata… Asli… Keren banget ceritanya… Menegangkan.

Gw bisa tau ternyata dunia politik itu kejam ya… Segala cara dilakukan supaya kita bisa menduduki posisi penting di pemerintahan, lawan bisa menjadi kawan, dan sebaliknya.

Ceritanya unik, dikemas menarik, menggabungkan beberapa topik kedalam satu novel, Politik, Militer, dan Science. Tapi kayaknya gak cocok untuk pembaca dibawah usia 17 tahun, cause banyak kata-kata vulgar didalamnya.

Bagi pecinta Novel thriller, novel karya Dan Brown – Deception Point sepertinya cocok untuk mengisi waktu luang anda. Novel ini membuat pembaca penasaran dengan alur cerita didalamnya yang begitu menegangkan. Kita bisa melihat banyak peran didalamnya, kadang kita jadi Rachel Sexton, kamudian Presiden Herney, sampai sang Senator yang siap bersaing dengan Presiden.

Tips membaca Deception Point: Karakter yang kamu suka, belum tentu dia orang baik… Seperti judulnya: Deception Point… semua ini hanya Titik Muslihat.

Selamat membaca!

Author: Bagas Wajib

Lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s