Hate that I Love You


Sial, kenapa untuk yang satu ini gak bisa ditahan. Sebenernya gak bikin enak sih, tapi kalo udah di Bogor untuk yang satu ini sepertinya wajib. Mungkin yang ini termasuk kedalam list gue untuk 10 hal yang harus dilakukan di Bogor, haha.

Gue kecandauan? Ah gak juga, biasa aja, cause gue cuman kecanduan sama Game Online dan Musik. So apa yang ngebuat gue gak bisa berhenti? Mungkin faktor cuaca kali ya (haha alibi). Secara di Bogor dingin.

Selama ini hanya ngimbangin racunnya dengan minum susu dan you c 1000 (ngaruh emang? gk tau juga). Ah pokoknya gara-gara ini gue jadi gak bisa lari lama, hicks.

Gue benci Rokok, tapi… masih suka… (Hate that I Love You – Rihanna)

Tapi tetep, yang namanya manusia itu harus ada perubahan, toh gue bukan pecandu, hanya sekali-sekali aja berteman dengan rokok, itu pun kalo sudah di Bogor. Yup, pasti bisa… mungkin beberapa bulan lagi gue bisa bilang: “Good bye Rokok, sayonara”

Author: Bagas Wajib

Lover

2 thoughts on “Hate that I Love You”

  1. mana notes baru mu gas?? suka mampir kesini kalo ada waktu dan ngeliat kamu online.. cuma ingin membenarkan keyakinan saya setahun yang lalu, kalo kamu selain punya talenta bolos mata kuliah saya, kamu juga punya talenta lain yang luar biasa yang membuat mata saya dan orang lain terperangah bangga..

    saya selalu yakin tentang keyakinan saya,, sampai kamu sampai pada fase itu, keep spirit kamu.. kita, paling gak saya, selalu ngedoain sesuatu yang terbaik buat kamu…

    1. hehe, jadi malu pak…
      setiap orang pun ingin menjadi lebih baik dari masa lalu, semoga saya termasuk pak.
      terimakasih ya pak atas do’anya, semoga Allah memberikan yang terbaik buat kita… ^_^

Leave a Reply

