Berawal dari sini


Sebenernya udah lama tau bloging, dan sebelum mulai disini, sempet bikin  blog disalah satu free blog (suka gratisan, haha). Tapi dipikir-pikir penting juga bikin blog, apalagi orang kayak gue yang suka nulis (rencananya sih mau jadi novelis).

Udah banyak temen yang nyaranin untuk bikin blog, dan emang bener sih penjelasan mereka. Gue cukup buka blog ini, dan gue bisa cari inspirasi disini, karena pastinya segala hal aneh bin unik yang gue liat pasti dimasukin ke blog ini. Ibaratnya gue punya catatan yang bisa diliat (mending klo ada yg liat, klo gk ada??? hicks).

Semoga semua inspirasi berawal dari sini, semoga novel gak mandeg…

Happy Bloging… haha…

Author: Bagas Wajib

Lover

3 thoughts on “Berawal dari sini”

  1. Hehehe,, bagus.. bagus.. bagus.. it’s time to blogging. ok lah mas, gue suport at all dah. mo bikin novel? walah, keren tah. happy write and bloging kang bagas, oh ia, tukeran link blog yah,,,

Leave a Reply

