Tutorial Bot Oracle PW


Halo Dewa-Dewi… :P
Mungkin sebagian ada yang bingung menggunakan Bot Oracle untuk game Perfect World.
Sebenarnya simple, semoga tutorial singkat ini dapat membantu.
Bagi yang belum punya Bot Oracle, bisa download di:
1. Indowebster (Tombol Download ada dibawah).
2. 4Shared

Extract Folder Bot Oracle yang sudah didownload.
Didalam folder Oracle, klik Oracle (ntkid Launcher).

Setelah itu, Bot akan meminta supaya diarahkan ke Element Client.

Kamu cari file elementclient didalam folder Perfect World kamu, setelah itu pilih open pada bagian bawah.

Launcher bot Oracle akan otomatis masuk kedalam game, setelah berhasil Login kedalam PW, element client akan berubah menjadi: ntKid – Oracle[BOT].

Ket:
1 = Element Client berganti menjadi ntKid – Oracle[BOT]
2 = Menu bot

Didalam game, akan terdapat menu baru, pada menu tersebut kita akan melakukan setting Bot.
Klik kiri pada menu, lalu akan muncul pilihan.

zoompatch: off (aktifkan on, jika ingin melakukan zoom kamera)

unfreezer: on (aktifkan on, agar bot tetap jalan jika Aplikasi di minimize)

radiovolume: 0% (biarkan 0%, ^_^)

hpautopot: 75% (Pot Hp otomatis aktif apabila darah char sudah mencapai 75%, banyaknya persen bisa diatur dengan tombol kiri atau kanan, taruh pot HP di F7)

mpautopot: 0% (Pot Mp otomatis aktif apabila darah char sudah mencapai x%, banyaknya persen bisa diatur dengan tombol kiri atau kanan, taruh pot HP di F7)

petheal: 0%
petfeed: 0%

attacktimer: off (atur off aja)
bufftimer: off (atur waktu yang diperlukan untuk melakukan buff, skill buff ditaruh di F6)
picktimer: 5sec (atur waktu yang diperlukan untuk melakukan pick, skill pick yang gambar tangan, ditaruh di F5)

afterskill: Skill
radarcheck: off (radar check biarkan off)

bot: off (sebelum melakukan bot, kita menekan F12 pada keyboard untuk mereset momon, sesudah di reset maka lock momon lalu klick angka 1 pada keyboard, dan seterusnya untuk momon berikutnya.

Target1 (Target momon 1, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 1)
Target2 (Target momon 2, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 2)
Target3 (Target momon 3, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 3)
Target4 (Target momon 4, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 4)
Target5 (Target momon 5, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 5)
(Klik F12 untuk me-reset semua momon yang sudah terkunci diatas)

Pada bagian bot, ada 2 macam mode:
1. TargetId: bot akan mentarget momon yang suda kita target
2. NearestName: bot akan mentarget momon yang berada disekitar kita

Nb: gunakan tombol atas, bawah, kiri, kanan untuk melakukan pengaturan.

Bar Skill (F1-F8)

F1 – F2 = Taruh Skill attack disini, untuk F2 bisa dimasukan skill combo.
F3 = Mengganti otomatis senjata pertama yg sudah hancur (masukan icon senjata kedua di F3)
F4 = Setelah melakukan skill, taruh skill meditate disini, atau untuk PR bisa menaruh skill dispel (biasanya F4 dikosongkan saja)
F5 = Taruh icon Pick disini
F6 = Skill buff (Skill buff yang lebih dari satu dijadikan skill combo terlebih dahulu, sesuaikan waktu pada buff timer)
F7 = Pot Hp
F8 = Pot Mp

Selamat mencoba.

———————————
Credits:
-ntKid(coder)
-h47cH(tester)
Disclaimer:
ntKid[Oracle] http://www.gamexploits.com

About these ads

537 thoughts on “Tutorial Bot Oracle PW

  1. aku donlot pake instaler yang dari web kok
    dah nyampe part 26, aku install PWnya baru agustus kemaren soalnya.
    tapi kok nambah terus ya partnya??

    • Oh sorry, blum di update…
      F3 —> Mengganti otomatis senjata pertama yg udah hancur (masukan icon senjata kedua di F3)
      F4 —> Setelah melakukan skill, taruh skill meditate disini (biasanya F4 dikosongkan saja)

  2. trus klo untuk dual pake PR katanya bisa yah pake bot oracle?
    hehehe mohon petunjuknya :)

    oiya 1 lg, Connector itu untuk apa yah?

    CMIIW

    • Untuk skill Pixi (tree protection), kk bisa taruh di F4, tapi kyknya sih gk perlu, cause dah ada Pot Hp, atau untuk PR bisa taruh skill Calm di F7.

      Kk bisa berkali2 dual, atau clientnya banyak, klik aja yang Oracle launchernya, langsung bikin Client baru, tanpa harus me-rename.

      Klo conector cuman penyambung aja, misal kk gagal masuk ke client, dengan conector bisa otomatis masuk, sampe bener2 masuk ke client.
      Cause biasanya ada juga yang report bugs, terus aja klik launcher, sampe masuk ke client.

      • oke thanks.

        tapi ada sedikit problem nih saya:

        1. skill combo yang di taro di F2 ko ga jalan semua yah? jalannya pas di slot 1 skill combo nya doang?

        2. kan saya coba pake AR, saya bikin combo untuk buff yaitu Blazzing arrow dan Sheath of Feathers, tap bufftimernya juga ga jalan tuh pake combo di F6? ditaro skill Blazing arrow doang juga ga jalan kk?

  3. Untuk F2 emang suka gitu, skill kombo kadang gk jalan semua.

    Klo buff di F6, biasanya setiap 15 menit dia aktifnya, kk set timer aja, misal buff nya make 2 skill, nah dalam 2 skill itu butuh waktu berapa…

  4. kk,skill di F2 combo benar2 ga bisa berfungsi
    lalu penggatian senjata F3 tidak ganti secara otomatis,alhasil saya tetap memukul memakai pedang yg sudah hancur
    buff F6 15 menit? seperti saya tipe WR yg meningkatkan def fisik kan hanya 15 detik.. mohon petunjuk

    • Hmm, emang suka begitu… F2 kadang gk berfungsi, aku aja setingnya F2 cuman naroh 1 skill.
      Untuk F3 masih belum dicoba, keterangan dari botnya sih F3 bisa ganti senjata secara otomatis.
      Klo buff F6, itu untuk buff jangka panjang, misal untuk WR, nah Aura Stell ditaruh di F6.
      Klo Outer Sutra, coba deh kk taruh di F4, pasti skillnya aktif terus.

  5. hmm.. gak aktif tuh kk yg di F4.. meditation kan?
    lalu kalo utk PR supya bisa terbang diatas heal2 gimana kk?
    skill apa saja yg kira2 ditaruh di shortchut?
    sekali lagi thx utk sarannya :)

    • Bisa kok, oia… di menu botnya, afterkill di set menjadi: skill, coba lagi deh taruh outer, semoga aja bisa.

      Untuk PR, di pot HP, taruh skill calm, jadi ketika HP berkurang dia akan me-heal dirinya sendiri.

      yo sama2.

  6. Untuk bunuh diri gimana ya ka? aku punya tali rapia, gunting kertas, cutter kecil, ama botol aqua. kira-kira baiknya pake apa ya ka? thank before. :P

  7. maaf kak sebelumnya aku masih bingung soal penaruhan MP dan HP
    kan di F7 ya …
    nah kalo misalkan kita pengen si bot itu pake ke 22nya itu gemana ya kak???

    terus apakah jika komputer kita di matikan bot nya masih akan jalan atau tidak ???

    mohon penjelasannya ya

    trims

  8. bang bagas…kok bot saya pas pertama x coba jalan..tp untuk ke 2 x nya ga bs jalan pake mode nearest enemy yah?
    bs nya pake target id…
    mohon pencerahannya dong.

    • Ooo klo mau nearest name, harus save minimal 1 momon yg mau di bot.
      Misal pertama kali kamu bot, kamu save momon Forest Wasp, dan pake nearest name, pasti jalan kan.
      Nah kamu ganti spot ke orchid, trus pake nearest name, bot pasti gak jalan (karena yg di target sebelumnya itu forest wasp). Kecuali kamu save momon orchid minimal 1 aja, baru nearest name.

      • hooo..jadi stiap mau bot di 1 spot mesti save 1id momon minimal..
        tp klo gitu bot nya ga kan hanya nyerang momon yg namanya di simpen kan?

        Btw tq atas pencerahannya

    • wkwkw, slow… tanya2 aja…
      ia bos, u harus save minimal 1 id dari setiap momon, baru deh bisa nearest name.
      Klo dalam satu spot cuman 1 macam momon, ya save satu aja. Tapi klo banyak macam momon, save satu-satu, baru jalan nearest name nya.
      Setiap ganti spot, jangan lupa klik F12 untuk refresh momon yg di save.

      • om.. mo tanya ya.. gene.. aku kan buka 2 BOT, 1 PR 1 PS.. na yg BOT PS dah jalan lancar, na BOT PR kira2 gmn cara settingnya ya biar tiap berapa detik atau menit ngeheal ama kaseh paket ke PSnya itu gmn gan?? ty b4..

      • klo untuk PR, kyknya make Oracle gk bisa.
        Oracle bot khusus hunting aja, klo support make Black bot aja, atau bot zpw.
        tapi coba2 aja, siapa tau bisa, cause belum pernah coba PR heal char make oracle.

  9. kk, aq udah DL bot na.. tapi kok ga bisa klik oracle na ya?
    tulisan na gene ” the procedure encodepointer could not be located in the DLL KERNEL32.DLL.. ” knp thu kira” ???
    tolong bantu ya kk … thnkz

      • skrip yang di ganti cuma yg dibawah ini :

        Based Address :10229012
        Target Of Set : 2808
        HP :1132
        Max Hp : 1188
        Mp : 1136
        Max Mp : 1192

        dulu sebelum update yg nirvana, masih bisa, tp saya ga tau klo sekarang setelah di update nirvana bisa tau enggak. hehe
        belum saya coba

    • cara set supaya pr na fly terus (alias terbang gk turun2) gmna?.soal na pr w turun terus tuh al hasil mokad dah jadi na.mohon pencerahan lbh lanjut om

      • emang situ bot dimana?
        momon apa?

        1. skill calm min lv 10. supaya jarak healnya nambah.
        2. kasih delay bot untuk skill calm nya 15 detik.
        3. cari momon yg spawnnya jangan jauh2.

    • Klo dual trus make Oracle PR nya… PR gk bisa heal char kita yg satu lagi, kecuali make program bot lain… itu diatas ada komen tentang PR supaya bisa heal (bot).
      Semoga berhasil… ^_^

  10. kk klo set bot FX gmna ?
    biar bisa pet yg nyerang dluan,
    kan klo pake MHS atau BlackBot kan bisa nyerang sendiri,
    nah klo pake oracle gmna kk ?
    tolong kasih tau kk,
    thx

  11. kk.. sampai sekarang sy gak bs gunain F3 untuk ganti senjata yg rusak secara otomatis jika senjata utama rusak.. memang F3 gak berfungsi ya?

  12. BACA TUTORIALNYA DONG !

    bot: off (sebelum melakukan bot, kita menekan F12 pada keyboard untuk mereset momon, sesudah di reset maka klik momonnya lalu pencet angka 1 pada keyboard, dan seterusnya untuk momon berikutnya).

    Target1 (Target momon 1, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 1)
    Target2 (Target momon 2, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 2)
    Target3 (Target momon 3, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 3)
    Target4 (Target momon 4, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 4)
    Target5 (Target momon 5, Lock momon yang ingin di target, kemudian klik angka 5)
    (Klik F12 untuk me-reset semua momon yang sudah terkunci diatas)

  13. om…npa nmax botx g keubah y….tetep element client..T_T…menux ada tpi g bisa di klik….sehrusx kan nmax berubah tu jadi nkid oracle..tu knpa g mw yach???..berkali”di coba tetep ga mw…T_T…mohn bntuanx…

  14. kk bis klik oracle trs muncul “point me to your elementclient.exe” tp bis aq masukin elementclientnya nggak langsung login, gmn tu kk…??? tolong ya…

  15. salah klik kali, coba diulang lagi..hehe

    element client.exe nya ada di dalam folder element lhoooo…

    atau gini :

    buka dulu launcher pw nya, trus login ID pass, setelah udah masuk game abis itu keluar dari game.

    trus baru coba buka pw dari oracle.

    semoga berhasil

  16. mo nanya nih kk

    Ket:
    1 = Element Client berganti menjadi ntKid – Oracle[BOT]

    nama nya tetap Element Client

    2 = Menu bot

    nggak bisa di klik dll

    mohon penjelasanya ^^

    • pake Christmas Wish Book atau yg biasa di bilang CWB.

      itu item pembantu buat ganjel perut pet biar ga laper2 wkwkwkwk

      eh tp serius, pake item pembantu bikin pet kita jadi ga laper2.

  17. om bagus mau tnya nih ..
    kok klo saya bot suka restar kompinya knp ya ?
    klo masalah CPU bagus kok .. pacth juga bgus kok …

    tolong pencerhan yah …

    terima kasih …

  18. om bagas,,,aku udh setting smwa nya,,,ampe momon nya jg pke targetID.tpi koq char nya diem trs…ga nyerang2.klo pot hp+mp sih ngisi,,,tpi ga kill momon sndri,,mhon penerahannya ya…thx b4

  19. waaaaaa udah bisa om bagas…tq ya
    eh tpi ad satu lgi nih,,,klo setting bot bwt AR gmn ya???n FX jg….
    sorry ya bnyak nanya…mohon pencerahannya thx b4

    • seep…
      klo buat AR setau aku sih…
      F1 taruh pedang (attack biasa).
      F2 nya taruh skill yang bisa mentalin momon (Repulse arrow, klo gk salah nama skill nya itu).
      F3 kosongin
      F4 taruh skill Wing barier

      selebihnya seperti biasa

      sorry klo FX gk tau, coba2 aja… intinya sih sama

  20. banq..aq pyak oracle..tpi skrng g bsa di pkek..gara2 aq ksih elemnt clant yg di laucher ,tpi dlu bsa dan skrng g bsa..tau g gmn solusix..

  21. wah wah download aja nggak kluar kluar apa lagi make Bot’a bisa minta tolong bang bagus kok nggak bisa di download di indowebster thank’s kasih tau cara downloadnya ya bang?

  22. kk gwe maen kok sekarang element client nya kagak ganti nama lagi gimana ya…
    ?kagak ganti nama nya ntKid[Oracle]lagi ya?

  23. bang setingan WR yg bagus gmna ya soalnya kan buff nya yg di f6 ga jalan2 trus bingung make yg outer sutra atau yg aura stell mohon petunjukkkkkk,,,,,,,

    kalo bisa kasih contoh yg ajib wat settingan WR bang,,,

  24. bang,… ini gak bisa buat win7 yak…? gw klik oracle berkali2 kaga ada respon,… (harusnya kan ad pilihan ‘point me your element client’ kan..?

  25. Bot nya mantap cuman sayang di buff nya cuman bisa 30 detik padahal buff PS 30 men :((
    NB : info jalan di windows 7 64 bit (ACER 4530)

  26. bang bagas iya nih aura of steel yg di F6 kaga bekerja dengan baik. pas 1 jam stelah terakhir di kasih buff nya udah kaga muncul2 lgi .gara2 itu sering bgt mati2 gara itu buff kaga bekerja dengan baik.
    mohon pencerahanya bang bagas.

  27. bang nanya lagi (hehehe sorry nanya mulu) bang ko kalo bot buka 3 char pasti ada yg keluar sendiri ya, emang bot nya apa window aku yg kacau bang, padahal PW nya dah di instal ulang bang????

    dijawab bang yaaa biar ada pencerahan
    tulung……

    • Hmm, aku aja bisa buka sampe 5 char (itu juga dah mulai lag)…
      tergantung kuat apa gk komputernya…

      Klo komputernya bagus (Procesor, RAM, video card semua high end), pasti kuat kok.

  28. oM bagas mau nanya dong,kalo saya BOT AR trus saya mau naro skill 3Fury naronya dimana ya kan F1=sudah pake pedang biasa F2=pake skill F3=senjata F4=wing barrier F5=auto pick F6=buff F7=HP F8=MP,nanya juga kok auto buff nya ga mau jalan ya saya setting 1sec ? tapi sebelumnya jalan tuh oM..Mohon pencerahannya..

  29. kk nanya dong….
    klo misalnya mau bot dual Fx dengan bot oracle bisa nggak??
    bagaimana caranya???
    soalnya klo 1 botnya lagi jalan, buka bot yg baru suka kepengaruh…
    ada saran ga??
    oya 1 lagi…
    klo misalnya mau bot pake yg laen selaen oracle bagus bot apa ya??

    • Bisa kok dual bot…
      tinggal klik lagi aja Oraclenya…

      Klo misalkan client yang satu gk jalan, biasanya komputernya gk kuat.

      Waduh, gk tau juga ya yg bagus selain oracle apa… dulu sih aku make Black Bot, tapi masih lebih bagus Oracle.

      • thanks..kk
        sebelumnya mohon maaf,sedot tanpa ijin dulu. Oracle Bot nya udah dicoba mantap bgt…
        kalau boleh tanya,untuk FX apa sih yg dinaikkan? agar kuat dikroyok momon
        just info my Stat Point:
        CON : 82
        INT : 202
        STR : 34
        DEX : 7
        apa sudah bner kk? mohon pencerahannya
        thanks

      • sorry, saya juga masih awam tentang FX, dan belum pernah main make FX, :p
        statnya sudah standar FX kok….

        Just info, FX gk harus banyakin int, cause ada juga FX Heavy, Light, dan Int, tergantung kmu prefer kemana.

  30. mas,, kok punya saya gk tampil menu nya… menu yg bulat tu untuk pengaturan bot nya,, padahal di pojok kiri udah ada ntkid_Oracle[BOT] dimana ya salahnya ?

    • aku juga gitu hari ke 2 ngebot menunya ilang, tapi aku coba lg extract foldernya trus nyalain bot oracle yg br aku extract, nah kan “point me to elementclient.exe” lagi tuh, setelah kebuka bot oracle yg baru, mau lg kluar menunya

    • klo buat MG mah susah buat ngebot kecuali modal amulet.
      klo buat PR mah pake skill awal 2 biji : tornado sama yg panah.
      skill calm nya ditaro di F7.
      semoga membantu

  31. boz kalo ada update gimana ? diarahin ulang ke element clientnya gimana ? kan dia langsung buka program PWnya langsung ngarahin ulangnya gimana mohon bimbingan thankss

  32. Sampai sekarang tanggal 20 Maret 2011 jam 20:05 WIB saat saya nulis comment ini, saya masih bisa gunain bot oracle dengan lancar dan aman tanpa report bug.
    thanks. (Hanya ingin membagi informasi)

  33. kok pas buff na abis , buff na gx berfungsi y di f6?
    pa lg momon spawn na cpet,ngabisin pot hp
    di setting brp c kk bufftimer na klo buat buff AS

  34. kk sekalian, mohon bantuannya ya
    wa udah pake oracle 2 bulan, tapi sejak update mermaid jadi error gak tau kenapa
    bnyk yg ngasih tau cara ini cara itu wa coba gak berhasil, ada temen di guild yg kasih tau web ini wa baca2 commentnya, wa coba2 masih aja gak berhasil.. apa yg salah ya?
    wa jg udah coba download oracle dari refrensi web ini tapi masih tetep error
    wa pake oracle yg lama ada error debug
    wa coba pake oracle yg download dari sini, report bug…
    mohon bantuannya ya

    • kecilkan resolusinya menjadi yang terendah klo g salah 600×400 steleh Ntkid nya kluar baru besarkan menurut selera anda……sekian dari saya semoga membantu!!

  35. om ada update baru ga nih oracle nya,, kalo bisa yg lebih ringan om biar bisa buka 20 char tapi ga ketinggian pemakaian prosesor ma ram,,,,,,,,,,,,,

  36. wkwkwk, bot oracle bot paling simple paling mudah dan paling konyol se PW, wew, kenapa konyol ya??
    Karena cuma isa set 1 jenis pot HP. jika dipake buat AR oke2 aja tuh bot oracle. Tapi kalau buat Job WR terlalu simple, pada umumnya WR kalau bot untuk isi darah menggunakan skill budha yang paling utama dan pot HP buat safety jika skill budha masih dalam waktu coolldown. namun pada bot oracle cuma bisa 1 aja buat isi darah tinggal pilih jika mau pake skill budha pot ga isa di set, jika memakai pot, skill budha jadi ga kepake. alhasil si WR cuma kuat bot pada momon/monster yang lv.nya dibawah lv. charakter aja. jika di bot pada momon lv. setara dengan lv. charakter yg spotnya ada lebih dari 4 momon jamin ga kuat n pasti mokad di keroyok momon. Banyak buktinya dalam game, WR, BS, AS, lv.95++ yg menggunakan bot oracle pada ngebot didaerah kemah petualang yang momonnya cuma lv.89. Jadi rugi dong ngebot momon cupu gitu, exp dikit dropan juga dikit karena lv. udah beda jauh. Makanya aku tetap lebih suka pake bot MHS atau Blackbot soalnya jika mau bot momon lv. yg lebih gede juga tetap ok. Yg minat pake MHS / blackbot pesan aja ke email ku di gigaarya@yahoo.co.id.

  37. MANTAB Om tq atas info nya……..
    klo ada yg terbaru kasi tahu aku ya………
    Om emang DEWA……….punya char lv brapa Om? server apa?

  38. om, kali aja bisa dibantu………….kan saya pke windows 7 tpi pas d klik perfect world d dekstop klo udah load itu suka gk mau kluar lagi……tau gk om caranya???

  39. om, gimana yh bot fx, kox aq g bisa2, bingung bner, menunya g bisa d klix om,,,
    tolong ptunjux om, udh blajar ttp ja g bisa om,d tungu blesanya om,ok

  40. om kalo PR tempat bot nya dimana ? trus combonya apa aja? satu lagi kan di f7 pot hp kalo PR bisa di ganti heal gk atau WR skill budha

  41. Om Bagas gemana cara pake FX kok Kalo heal pet di no 1 ngehel terus, habistu skill di f1 f2 itu harus skill apa tolong jawab

  42. kk, aq mw nanya nih…. gmn yah cara’y spy Pet bs dluan nyerang drpd FX’y? soale slama ini, char ku dloan nyerang dlo br pet’y… mohon pencerahan’y kk…

  43. om bagas ada BOT Oracle untuk PW Internasional Genesis gak ya, saya sudah ada sih tapi cara pemakaianya kurang paham mohon di share dunk!! Tutor skalian tempat sedot nya juga!! terima kasih

  44. om… saya sudah coba bot pk wr, dan sukses. lalu saya bot dg ps, tapi ada sedikit masalah dlm pick drop, sering kali gk di pick dan mati dikeroyok momon. mohon pencerahannya…

  45. mahhh parah masa w komen tentang char w kena hack gara2 orecle gk dimunculin w tau nie pasti da sakut pautnya sama om bagas nie.sengaja dipasang keyloger

  46. Om Misalkan dapet statpoint 5 g mna tuh ngasihnya buat BS tIpe TB..????? CON=
    DEX=
    STR=
    INT=
    Mohon Bntuannya Om….TQ

  47. gini aja bagi yg masih bisa berjalan BOT nya sampai saat ini mohon di share disini…terutama untuk menuntaskan problem di Win7 (soalna ga bisa jalan setelah update Mermaid)…bagi yg memakai win7 dan masih bs menjalankan Oracle harap memberi pencerahan . Thx ^^

  48. misi kk mo tanya dikit nc, saya dah nyoba pake bot oracle tapi ada masalah,

    Ket:
    1 = Element Client berganti menjadi ntKid – Oracle[BOT]

    nama nya tetap Element Client

    2 = Menu bot

    tampilan doang tapi ng’ bisa d klick ato di pndah

    ^^ Trim’s

  49. ada yg tau gk private server perfect world yg terbaru..
    yg bisa jalan di pacth samudera ini..
    klw ada…tolong hub aku y..

  50. kk nama saya zulfiqar, emg si saya pake laptop yg spek nya rendah, saya mu tanya gimana ya supaya spek oracle itu rendah waktu kita menggunakannya. karena kalo saya pake louncher seperti biasa, saya bisa main dengan lancar, tapi begitu saya main pake oracle langsung patah2, ada gk solusi nya tolong di kelarifikasi kk bagas, makasi

  51. nih aku download oracle dan setelah di extraxt tapi pas mw buka koq selalu stop working ya, tolong info nya please

  52. sampe saat ini seh working mas bro, tapi ada ga tutor buat pr heal bot kita pr nya juga bot jadi kayak bot paket di ragnarok mas bro thx

  53. kk bagas, ada masalah nih, tombol menunya ga mw keluar, adanya cuma tulisan yg tipis, ga bs di klik, mohon pencerahannya :)

  54. bro..kok bot nya lelet gitu ya..misalnya habis bunuh monster 1 musti nunggu 20 detikan untuk bunuh lagi,tapi biasa juga cuma 2 detik..itu gmana ya bro ?

  55. agan…….
    wa make FX, bwat feedpet nya d set brapa persent sh bagusnya…….
    soalnya waktu wa set 50% awalnya pet nya makan…….
    tp abis thu pet nya lapar….. ga d kasi mkan jg…….. ampe merah ga d kasi makan jg……..
    cuma d awal aj pet nya bsa makan…………
    sama aj boong klo ngebot petnya masi d suapin…….hehe

    pencerahan gan……..

  56. bang, ane BOT pke AR trus ane truh skill wing barrier nya d F4 tpi koq malah momon udah mati baru skillnya aktif…..gmn tuh bang? mohon pencerahannya

    • berarti dirubah posisinya… biasanya wing barier dulu, baru dia kill momon… AR saya gk begitu ngerti, cuman pernah liat temen, dia bot digandeng make PR, jadi wing barier gk dipake.

  57. gua mw nax dongk,,
    combo skill yg ke-2 kq gk brfungsi???
    brfungsi tpi hax skill prtma yg d truh di combo skill..
    skill yg ke-2 gk bsa???
    mohon saran n tips.x …
    tq..

  58. saya newbie maen bot om ..
    kl buat As gimana set nya nih?

    dari comen2 atas ga nemu setting buat As..
    help ya om :D

  59. OM, aku dah coba bot oraclenya, bisa jalan. cuma ada maslah, kenapa setelah jalan sekian lama tiba-tiba terputus dari server. dan itu beberapa kali terjadi, pdhl koneksi lancar.
    Ada saran tidak utk job spt AR/PR yg serangannya range, supaya dropan bisa langsung diambil ? sebab kalau terlalu jauh tidak terambil. apakah bisa diatur jarak serangannya ? thanks before

  60. om bagas, apresiasi nih buat botnya,muantep banget..tapi krisan dikit nih mas..kan oracle bot ini agak berat yah operasi di systemnya,heheee boleh dong om di edit lagi fitur2 yg kurang penting kaya apa ya ? kaya radio volume n zoom pacth itu..soale ini kan bot nya mas, jadi saya ga berani otak atik c++ nya..di mohon mas bagas aja yg edit..heheee..ngatur nuhun mas..

  61. kok kluar tiba2 yahh
    cma 1 mnitan aj lngsung kluar (tercolse) sndiri pwnya….
    jdi iri deh liat tman2 lain bsa ngebot :(

  62. @Om bagas: saya mau tanya, gimana sih caranya menonaktifkan bot oracle setelah d pke….???
    Trus, skill buff am debuff tuh skill apaan ea…???
    Mohon pencerahannya….

  63. thanks banget info nya kk bagas, tapi ada yg ingin saya tanyakan ne, kok PetHeal sama PetFeed gak bekerja ya,, padahal sudah saya set contohnya : PetHeal =50%, dan PetFeed = 50%, tapi darah PET sudah mo habis, kok tidak di Heal2… begitu juga dengan PetFeed, sampe mo sekarat tapi ngggak di kasih2 makan ,,,
    thank’s…

    • Nah… itu yg blum saya temuin caranya. Tapi yang jelas para botter FX punya resep khusus mengenai settingan bot nya. Settingan pas di menunya, dicoba2 aja… misal naikin lagi Persennya sampe 90%
      Sorry ya gk bisa bantu, blum pernah make FX.

      • iya kali ya,, mudah2 an bisa deh kalo di naekin % nya,,
        thank’s ya,,,,
        oh ya ,ada gak sii,, supaya target momon yg di serang nya hnya di sekitar char kita aja,, misal hnya di radius 3 meter aja,,
        lebih dari itu di abaikan aja momonnya,,
        thanks’s.

      • Bisa kok… momonnya di save aja target id nya… setiap momon kan ada Id nya… jadi bot hanya hit momon yg dijadikan target ID… max 5 momon.
        yo, sama2…

  64. maaf oot, saya coba pakai bot lain tp freeze/ga lalan kalau ganti window, tau caranya supaya ga freeze ? kaya oracle punya, kalau ga salah unfreeze addressnya harus di setting ya ? btw punya unfreeze address utk update mermaid ? thx alot

  65. halo gan gimana nih AR gw ku bot dibantu dng PR, tp PR nya menghealing terus,,.. gk bisa berhenti heling nya tolong kasih solusinya gan
    thanks

  66. thx kk fo oracle nya
    oy kk aku juga sering nemuin fx bot bs ngluarin dua pet skaligus bahkan ada yg sampek tiga. kira2 kk tau ga caranya?
    kan klo bs char kita lebi secure dari tangan jail momon
    thx b4

  67. mas bagas.. ini saya coba di warnet saya .. ada komputer yg gak bisa ada komputer yg bisa, spek sama ini program sama.. yg gak bisa itu “menu” nya gak bisa di klik.. apa pernah menemui hal semacam itu?? mohon solusi nya …

  68. weeeisss….. gw sih gk perlu nanya2 disini. cuma cukup diem dan baca dr atas sampe bawah. emg rada pegel, tp banyak info2nya, dan saling melengkapi satu sm laen.
    blog yg bagus, thx om bagas ;)

  69. tolong bantu aku kk, aku suka bot black bot.3.4 kenapa sekarang ngak bisa jalan lagi. set momon semua namenya 0000000 terus skil hanya bisa POT HP MP, apa yg terjadi? jk rusak adakah black bot yg berjalan dengan baik? jk ada tolong email ke aku derizal123@yahoo.co.id. TQ KK

  70. om kalo pot kan di F7, nah kalo abis kan otomatis ilang tuh, terus ga ngeheal and die, gimana solusinya? Apa ada tombol lain? Jadi bisa di ganti ama budha + pot, atau bawa 2 slot?

  71. om nanya kemarin sebelum tgl 20-21juli update antivirus avira saya pake bot oracle ini masih bisa ,tapi setelah update antivirus avira, bot ini dianggap virus ma avira.. nama virusnya TR/Agent.vzp.3… sejenis virus trojan,,, tiap di buka avira langsung anggap ne virus… apakah ada versi terbaru dari bot oracle ini yang ga bisa di deteksi ama avira?mohon bantuannya..

  72. ka bagas minta tolong dong F3 nya biar bisa T_T . saya pengguna mold gampang ancur senjata haha thx yaa ka bagas

  73. oea lupa,gimna kl ngbot pke MG so om tau sndri lah MG kya gmn cartnya,pa lge ngadepin momon jarak jauh n deket kn btuh combo n kl gk pke combo klo MG kn mna bisa kn Mg kga bisa pukul2an trus.please reply and if possible how way.tank ‘s

  74. kk, mau tanya, aku pakek windows 7, kok setiap abis download, trus aku pakek maen bisa, eh, wktu lepi aku aku matiin, trus mau makek oraclenya kok gak bisa lagi ya, kyak kudu download lagi gitu kk, mohon solusinya kk
    apa emank kudu download bolak balik kk?

  75. kk mau tanya settingan bot fx suapaya pet yg nyerang duluan. udh baca diatas katanya taro skill pedang di F1 dan F2 udh dicoba tp ga ngaruh ttp FX nya yg nyerang duluan. mohon pencerahannya kk yg paham

  76. koq gambar menunya ga bisa di klik kk? aq dah coba download berkali2 tapi sama aja, menu di layarnya ga bisa di klik. gmn yah kk caranya

  77. maav om BAGAS….. report bug ada solousi nya gak yaaaaa….????
    bot’ny gak isa d buka lgi kk…. wa coba klik conector berkali-kali ttp gak jalan……. thx kk bagas…. ^_^

  78. Pingback: Oracle BOT edd « anug_himura

  79. bos,kok setelah pointme to your elementclient, pas login element clientnya g berubah namanya, apakah element client bisa rusak? bagaimana memperbaikinya??

  80. Bang Bagas nih aku udah ikutin tutorialnya

    yang jadi masalah element client ga berubah
    MENU nyala tapi ga bisa di klik T_T
    pencerahan donk

    • harusnya sih bisa… atau mungkin bot nya memang udh gk bisa lagi ya… belum saya coba ulang sih… udh pernah make di tempat lain blum??? maav ya blum bisa kasih solusi…

  81. om mau nanya kok pick timer na kadang suka nda mau ambil brg y? wa pae AR tungu deket item na baru di ambil kalo jauh nda mau ambil dia

  82. kk mau tanya,aku maen pw 2 char WR ma PR pke multi ID, gmn cranya klo PR bisa heal otomatis WR ny jdi g ush dklik berulang ulang.ada yg tau g gmn tuh carany?
    tolong ksih saran y kk…

  83. mau tanya kk?

    saia job FX ..
    gmna caranya supaya pet kita nyerang duluan? tanpa kita harus ngluarin skill/mukul duluan..

    tolong pencerahannya…
    soal’y saya liat ada FX BOT’y slalu pet duluan yg jalan baru karakter kita yg ngehajar…

    tq ya kk ^_^

  84. Mantep Like job buat om Bagas.. jangan lupa update`an ya om bagas.. biar tetap berfungsi Bot nya…
    Oia om punya aplikasi WH gga om..? buat nyari bahan nih.. solo pake FX.. klo ada di share om yah.. Tengkiyu… :P

  85. Asyyiikk aku jadi isa bot sekarang buat 3 FX cuma bot ama wibawa pas mau FB wkwkwkwk ga isa colok token gara2 reputasi kurang tapi TQ om Bagas tutorialnya cuma 1 masalah target mati ga bisa langsung pick masih ada jeda, apa sebabnya ya om?

  86. gan, itu F6 buat skill WR sebaiknya di taru buff aura of steel kn ? itu sebaiknya setting waktunya brp ? cause F6 sering gk jalan

  87. wah om bagas bener2 nih ga pernah lagi buaka link nya lagi ……. hick hick ga isa bot tenang sekarang pake propect klo di minimalis ga mau pic drop ,, suraaaammmmmmmm

  88. udah ada yang jual bot oracle tapi kira2 aman ga ya? yang main di angin emas coba WM AntiHode dia jual oracle updet 2012 tapi aman ga nya kurang tau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s